Politik Pemerintahan

Keluarga Besar Ponpes Putri An Nuriyah Mantapkan Kemenangan PKB dan Fandi Utomo

Surabaya (beritajatim.com) – Keluarga Besar Yayasan Pondok Pesantren Putri (YPPP) An Nuriyah Surabaya memastikan diri solid dan bulat untuk memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selain itu, Pondok Pesantren asuhan Nyai Hajah Ainur Rohmah ini juga sepakat untuk mendukung Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3, Ir. Fandi Utomo.

Cucu pengasuh YPPP An Nuriyah, Alaika M. Bagus Kurnia PS mengatakan bahwa pada Pemilu ini keluarga besar YPPP An Nuriyah ingin membawa kemenangan bagi KH. Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

“Karena kami ingin ada pemimpin negeri dari kalangan ulama. Untuk bisa memuluskan kinerja KH. Ma’ruf Amin di pemerintahan nanti, maka partai pendukungnya juga harus kuat. Makanya kami sepakat pula untuk memenangkan PKB,” kata Gus Alaika, Jumat (15/2/2019).

Terkait sosok Fandi Utomo, Ia mengungkapkan jika mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu merupakan tokoh yang tepat untuk duduk di kursi senayan. “Beliau adalah representasi NU yang kini sudah kembali ke PKB. Dari berita yang saya baca juga kembalinya karena amanah Ibu,” ujarnya.

“Selain itu, rekam jejak dan kinerja dari Pak Fandi Utomo selama di DPR RI juga sangat nyata dan teruji. Salah satunya adalah UU Pemilu yang sekarang digunakan,” pungkas Gus Alaika. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar