Politik Pemerintahan

Keluar Tahanan, Lieus Sungkharisma Ucapkan Terima Kasih

Jakarta (beritajatim.com) – Usai Mustofa Nahra yang ditangguhkan penahanannya terkait kasus hoax dan makar, kini giliran Lieus Sungkharisma yang turut keluar dari tahanan. Lieus juga Ditangguhkan penahanannya terkait kasus dugaan makar.

Lieus keluar dari gedung Direskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (3/6/2019). Lieus mengucapkan terima kasih atas perhatiannya bisa ditangguhkan penahanannya.

“Saya happy, artinya saya dapat perhatian,” ucap Lieus.

Lieus juga menyebut kasus yang menimpanya bisa menjadi pelajaran. Lieus mengkau bahagia.

“Saya ditangguhkan penahanannya. Ya saya sih terima kasih, artinya yang tadinya harus di dalam sekarang saya bisa di luar,” kata Lieus.

“Saya pikir ke depan akan lebih baik, pelajaran yang kita ambil termasuk saya sendiri akan berusaha menjaga,” sambung dia.

Lieus Sungkharisma dilaporkan oleh seorang yang bernama Eman Soleman asal Kuningan, Jawa Barat dengan nomor laporan LP/B/0441/B/2019/Bareskrim tertanggal 7 Mei 2019.

Lieus dilaporkan dengan tuduhan makar dalam tindak pidana penyebaran berita bohong (hoax) UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 14 dan/atau Pasal 15 terhadap keamanan negara/makar UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 107 juncto Pasal 87 dan/atau Pasal 163 bis juncto Pasal 107. [ton]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar