Politik Pemerintahan

Pilkada Sidoarjo 2020

Kelana Dianggap Sosok Tepat Bagi Kaum Milenial Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kaum Millenial Sidoarjo melihat Cabup Kelana Aprilianto sebagai sosok yang mampu mengayomi dan memberikan bimbingan untuk kemajuan para generasi muda.

Imam Syafi’i, Ketua Sidoarjo Muda Berkelas mengatakan, Kelana Aprillianto merupakan sosok bapak yang sangat dibutuhkan oleh para generasi muda. “Generasi muda Sidoarjo butuh sosok pimpinan yang bisa mengarahkan kreatifitas, karena sejauh ini terasa sulit mengembangkan bakat dan kemampuan ditangan Pak Kelana saya optimis potensi itu akan berkembang,” kata Imam Selasa (17/11/2020).

Dikatakan dia latar belakang Kelana Aprilianto yang seorang pengusaha dengan jiwa interprenurnya tentu sangat menguntungkan para generasi muda. Pembinaan, pendidikan untuk menjadi pengusaha sudah pasti akan diberikan. “Kita sudah pelajari program-program yang akan dijalankan khususnya bagi kaum muda apabila Kelana-Astutik memimpin Sidoarjo,” tuturnya.

Selain itu lanjut Imam, kolaborasi dengan Bunda Dwi Astutik menjadi penilaian tersendiri, karena sosok Dwi Astutik memiliki kemampuan pada bidang pendidikan, akan menguatkan SDM generasi muda.

Satu lagi karakter pemimpin yang dimiliki oleh Kelana Aprilianto yang tidak dipunyai oleh calon yang lain adalah sangat santun dalam beberapa hal. “Semoga Paslon Kelana-Astutik bisa amanah dan menjadikan Sidoarjo lebih sejahtera saat memimpin Sidoarjo,” tukasnya. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar