Politik Pemerintahan

Kelana-Astutik Sudah Terlanjur Mencintai Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Di akhir masa kampanye, pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Kelana-Astutik kembali membuat gebrakan nyata dengan melaunching “Perumahan/Kampung Waspada” di Perumahan Pondok Jati Sidoarjo, Sabtu (5/12/2020).

Terobosan yang dilakukan Kelana Institut tersebut, berawal dari kajian tentang banyaknya kejahatan yang terjadi di komplek perumahan. “Setiap kejahatan yang terjadi di perumahan kadang sulit terlacak,” kata Agus Sutanto, koordinator Kelana Institut.

Dari permasalahan tersebut, tambah Agus, Kelana Institut menyampaikan kepada Cabup Kelana Aprillianto, dan kajian tersebut langsung ditindaklanjuti. “Pak Kelana langsung memutuskan untuk segera melakukan pemasangan CCTV,” tukas Agus.

Sementara itu Cabup Kelana Aprillianto mengatakan, pasangan Kelana-Astutik sudah terlanjur mencintai Sidoarjo, banyak hal nyata yang sudah dilakukan untuk Sidoarjo. Diantaranya pengadaan Brandweer Darjo, memperjuangkan para guru honorer ke Dewan Pendidikan, kampung waspada dan sejumlah program nyata lainnya.

“Bentuk kepedulian yang nyata untuk warga Sidoarjo dari pasangan Kelana-Astutik, dan bukan janji kosong,” terang Kelana.

Disampaikan Kelana, dengan banyaknya dukungan untuk pasangan Kelana-Astutik, hal tersebut menunjukkan bahwa warga memiliki pemikiran untuk Sidoarjo kedepan yang lebih baik. “Kelana-Astutik adalah satu-satu Paslon yang mempunyai program dan konsep yang jelas dan masuk akal,” ucapnya.

“Untuk itu, pada 9 Desember mendatang jangan sampai salah pilih, suara warga Sidoarjo akan menentukan masa depan Sidoarjo. Ajak semua kerabat, saudara tetangga untuk memantapkan hati memilih pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik, untuk Sidoarjo makmur,” tandasnya. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar