Politik Pemerintahan

Kelana – Astutik Dapat Dukungan dari Barisan Kader Gus Dur Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pengurus DPC dan 18 DPAC Barisan Kader (Barikade) Gus Dur se-Sidoarjo mendeklarasikan diri mendukung Paslon Kelana Aprilianto – Dwi Astutik di Resto Jamur Jl. Brigjen Katamso No. 270 Janti Waru, Minggu (18/101/2020).

Hadir dalam deklarasi ini Ketua DPW Barikade Gus Gur Jatim Ahmad Arizal, Ketua Tim Pemenangan Berkelas, H Masnuh dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Berkelas, Kasmuin.

Sebelum deklarasi, Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim Ahmad Arizal membacakan surat perintah untuk rekomendasi Barikade Gus Dur Sidoarjo untuk memenangkan Paslon Nomor 3.

“Kami akan semaksimal mungkin bekerja memenangkan Paslon Kelana – Dwi Astutik. Itu sesuai surat perintah rekomendasi DPP Barikade Gus Dur,” ujar Ketua DPC Barikade Gus Dur Sidoarjo, M Irfan.

Mendapatkan dukungan Barikade Gus Dur ini, Cabup Kelana Aprilianto mengaku sangat bersyukur. Bahkan dirinya mengaku merasa gemetar. Hal ini dirasakan menjadi tanda-tanda kemenangan akan diraih oleh Paslon Nomor 3.

“Karena Barikade Gus Dur ini sudah teruji, militan, konsisten dan sudah terbukti. Kami yakin Barikade Gus Dur sanggup menjadi penentu pemenangan Paslon Nomor 3,” terangnya.

Kelana menjelaskan, saat ini Barikade Gus Dur sudah memiliki 4.000 anggota se-Sidoarjo. Jika menguasai lingkungan sekitar rumah kanan kiri dan depan belakang atau kerabat sekasur, sesumur dan satu karangan (lingkungan) maka bisa mampu menyumbang 50 ribu suara.

“Kami yakin Barikade Gus Dur akan menjadi penentu kemenengan Palon Nomor 3. Kalau menang saya akan memajukan Barikade Gus Dur. Sekaligus kami ajak mengawal selama memerintah di Kabupaten Sidoarjo kedepan,” janji Kelana.

Masih kata Kelana, jika Nomor 3 jadi, maka Sidoarjo akan makmur di berbagai bidang. Diantaranya makmur SDM, makmur pendidikan, makmur perekonomian dan makmur infrastrukturnya. “Ayo rapatkan barisan untuk kemenangan Kelana -Dwi Astutik,” ajaknya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar