Politik Pemerintahan

Kelana Aprillianto Temui Kelompok Tani Tanggulangin

Sidoarjo (beritajatim.com) – Cabup Kelana Aprillianto melakukan silaturrahmi dengan Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Kecamatan Tanggulangin di Desa Ketegan Tanggulangin.

Dalam pertemuan tersebut berbagai permasalahan warga utamanya tentang pertanian disampaikan kepada Cabup Kelana Aprillianto.

Hanifan anggota Gapoktan Subur Makmur Randegan meminta keberadaan petani lebih diperhatikan. Dirinya berharap permasalahan yang selama ini dirasakan petani seperti pengairan, dan kelangkaan pupuk segera mendapatkan jalan keluar.

“Para petani berharap banyak kepada Kelana-Astutik agar permasalahan tersebut bisa cepat teratasi,” ujarnya.

Sementara itu Cabup Kelana Aprillianto menyatakan apabila diberikan amanah untuk memimpin Sidoarjo, dirinya akan selalu memperhatikan para petani Sidoarjo dan senantiasa mendengar aspirasi sekaligus memberikan solusi.

“Untuk pengairan, kegiatan normalisasi akan dilakukan berkala untuk menghindari sedimen yang menumpuk, tidak hanya di sungai yang ada di Tanggulangin tapi semua sungai di Sidoarjo akan kita normalisasi,” tegas Kelana, Selasa (24/11/2020).

Menurutnya, apabila masalah pertanian bisa diselesaikan dengan baik, maka ketahanan pangan akan kuat. Untuk mengatasi kelangkaan pupuk, tambah Kelana Pemerintah harus hadir. Sehingga tidak akan terjadi gagal panen.

“Program pembangunan infrastruktur, ketahanan pangan telah masuk dalam program Kelana-Astutik,”ucapnya.
Program-program tersebut akan bisa dijalankan apabila Kelana-Astutik memenangkan kontestasi Pilkada pada 9 Desember mendatang.

“Tetapkan hati untuk memilih pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik, agar semua program, visi misi bisa kita laksanakan untuk Sidoarjo maju, makmur dan Sejahtera,” pungkasnya. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar