Politik Pemerintahan

Kelana Aprillianto Ngopi Bareng Wartawan Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Cabup Kelana Aprillianto menemui wartawan Sidoarjo. Pertemuan tersebut bukan dalam rangka kampanye namun sekadar acara ngopi bareng saat hari tenang, Senin (7/12/2020).

“Tidak ada kampanye, karena ini sudah masa tenang,” ucap Kelana di hadapan para jurnalis.

Disampaikan Kelana, selain ngopi bareng, pada kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan terima kasih atas pemberitaan tentang aktifitas pasangan Kelana-Astutik selama masa kampanye.

“Terima kasih atas support pemberitaannya, tanpa panjenengan (kalian) semua visi misi Paslon Kelana-Astutik tidak bisa tersampaikan ke masyarakat Sidoarjo,” tukasnya.

Dikatakan Kelana, selama masa tenang dirinya merasa lebih santai sambil terus memantau perkembangan Pilkada Sidoarjo 2020.

“Ya, banyak santainya pada masa tenang ini,” tambah Cabup yang juga seorang pengusaha itu.

Dirinya berharap, pelaksanaan Pilkada Sidoarjo pada 9 Desember mendatang berlangsung damai, aman dan lancar. Kepada masyarakat dirinya berpesan untuk menggunakan hak pilihnya.

“Partisipasi masyarakat yang mendatangi TPS untuk memilih semoga semakin tinggi,” harapnya.

Sementara itu Ketua PWl Kab. Sidoarjo Abdul Rouf menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang telah disampaikan oleh Cabup Kelana tentang pemberitaan pilkada Sidoarjo.

“Wartawan Sidoarjo berusaha memposisikan untuk selalu netral dan ikut menjaga kondusifitas dalam setiap pemuatan berita,” tegasnya.

Dirinya berharap kondisi Sidoarjo semoga tetap kondusif dan aman saat jelang Pilkada 2020. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar