Politik Pemerintahan

Pilbup Sidoarjo

Kelana Aprillanto Blusukan ke Pasar Krian

Sidoarjo (beritajatim.com) – Calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprillanto blusukan ke Pasar Krian untuk menyapa para pedagang yang antusias menyambut kedatangannya, Minggu (15/11/2020).

Kelana Aprillianto menyempatkan untuk memborong belanjaan. Yang Istimewa Kelana menyempatkan membeli nasi jagung yang merupakan makanan favoritnya. “Nah ini, nasi jagung kesukaan saya,”ucap Kelana sembari memesan beberapa bungkus sambil bercengkerama dengan pedagangnya.

Selama mengunjungi Pasar Krian, dirinya banyak menyerap aspirasi dari pedagang dan pembeli. Salah satu yang membuat ia senang blusukan ke pasar adalah selalu banyak doa yang mengalir untuk dirinya selama menyapa masyarakat. “Banyak doa tulus yang mengalir untuk dirinya dari para pedagang,” tuturnya.

Disampaikan Kelana, banyak sekali yang perlu dibenahi dari pasar tradisional Krian. Di sana-sini terlihat masih kumuh. Harus ada pembenahan fasilitas agar pedagang dan pembeli merasa nyaman, dan hal tersebut sebagai upaya untuk penguatan ekonomi kerakyatan.

“Pasangan Kelana Astutik bertekad menjadikan pasar tradisional lebih baik, sebagai komitmen untuk menguatkan ekonomi kerakyatan untuk Sidoarjo Makmur,” janjinya. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar