Politik Pemerintahan

Kelana Aprilianto Sapa Langsung Warga Kedungcangkring Jabon

Sidoarjo (beritajatim.com) – Calon Bupati Sidoarjo nomor urut 3 Kelana Aprilianto kembali turun langsung menyapa masyarakat. Calon Bupati Sidoarjo Makmur ini, melakukan safari politiknya dengan melakukan pemantapan tim pemenangan di Desa Kedungcangkring, Kecamatan Jabon.

Kelana yang berpasangan dengan Dwi Astutik itu, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang terus memberinya dukungan dan semangat. “Terimakasih untuk dukungan dari semua elemen masyarakat Jabon yang terus mendukung saya dan Ibu Dwi Astutik, mari kita berjuang bersama agar Sidoarjo menjadi makmur, baik secara ekonomi, sosial dan infrastruktur,” katanya, Minggu (22/11/2020).

Dia menambahkan, beberapa hari ini ia bersama H. Masnuh selaku Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astutik sudah melakukan Safari dan melihat kondisi Sidoarjo secara langsung. Itu dilakukan demi semata-mata untuk perubahan Sidoarjo dimasa mendatang. “Untuk itu kami akan berjuang sepenuh hati demi untuk kemenangan kita semua,” imbuh Kelana optimis.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kelana – Astutik H. Masnuh, menambahkan masyarakat Sidoarjo sudah menunggu perubahan. Semua sudah lelah menunggu perubahan di Sidoarjo, bukan berarti pemimpin yang dulu tidak bisa, akan tetapi sudah 20 tahun belum sampai pada tujuannya. “Untuk itu kami bersama Pak Kelana dan Ibu Dwi Astutik mohon doa restu sehingga bisa merubah semua aspek menjadi lebih makmur,” ujar pria yang akrab disapa Abah Masnuh itu.

Kehadiran Kelana Aprilianto, di Desa Kedungcangkring ini disambut antusias oleh warga setempat. Uzaimi, salah satu warga, mengaku sangat senang dengan kehadiran Kelana di desanya.

Pria yang memiliki usaha percetakan tersebut menyampaikan bahwa Kelana merupakan sosok yang tepat bagi warga Sidoarjo. “Warga Jabon siap memenangkan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” terang dia. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar