Politik Pemerintahan

Kaukus Partai Non Parlemen Dukung Kelana Bacabup Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kaukus Partai Non Parlemen (KPNP) Sidoarjo yang terdiri dari Partai Hanura, PSI, PKPI, Perindo, Partai Berkarya dan Partai Garuda mendukung Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo H Kelana Aprilianto di Hall Fave Hotel Sidoarjo.

Dalam deklarasi itu, keenam ketua partai itu membacakan dukungan secara bersama-sama dan juga membubuhkan tanda tangan serta stempel dukungan untuk mengusung Bacabup Sidoarjo yang mendaftar lewat PDI Perjuangan tersebut.

“Kami hadir untuk perubahan Kabupaten Sidoarjo. Berbekal semangat yang sama menuju perubahan Sidoarjo lebih baik, saya ingin betul-betul berbuat mengabdi dan memberikan hal yang terbaik untuk Sidoarjo,” kata H. Kelana Aprilianto, Selasa (7/1/2020).

Kelana meminta semua partai dan elemen yang mendukung pencalonannya ini agar ikut ambil bagian penting dalam menata dan merubah Sidoarjo serta menentukan masa depan Sidoarjo untuk 5 tahun ke depan.

“Mari jaga kesolidan dan kekompakan. Kita harus bisa memenangkan Pilkada 2020 ini,” harap Ketua DPD Hanura Jatim itu semangat.

Bagi Kelana pencalonan dirinya sebagai Bacabup Sidoarjo tidak bakal memiliki arti apa-apa tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat Sidoarjo. Karena itu, pihaknya mengapresiasi deklarasi dukungan ini.

“Saya tak punya arti apa-apa tanpa dukungan seluruh masyarakat Sidoarjo. Dalam deklarasi ini ada ikrar, janji, setia dan perjuangan menuju Sidoarjo lebih baik,” tegasnya. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar