Politik Pemerintahan

Kasrem 084 Bhaskara Jaya: Covid itu Benar-benar Ada, Bukan Konspirasi

Kasrem 084 Bhaskara Jaya bersama Forkopimda Sumenep bagi-bagi masker di Pasar Anom

Sumenep (beritajatim.com) – Kasrem 084 Bhaskara Jaya bersama Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda Sumenep melihat langsung pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan.

Operasi Yustisi itu digelar di depan Masjid Jamik Sumenep. Para pengguna jalan yang melintas tanpa masker, langsung dihentikan dan diproses. Sidang operasi tersebut dilakukan di pos pantau Taman Adipura Sumenep.

Kasrem 084 Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Handoko Nurseta menjelaskan, operasi yustisi perlu digalakkan untuk menggugah kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan. “Covid itu benar-benar ada. Covid itu bukan konspirasi. Sudah banyak korban meninggal akibat terpapar Covid-19. Jadi mari kita bersama-sama memberikan kesadaran pada masyarakat,” katanya, Rabu (03/02/2021).

Usai memantau sidang pelanggar protokol kesehatan dalam Operasi Yustisi, Kasrem 0824 beserta Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda menuju ke Pasar Anom Baru Sumenep untuk bagi-bagi masker.

Di pasar induk Sumenep itu, para pedagang diajak untuk selalu menggunakan masker, demi mencegah penyebaran Covid-19. “Dengan memakai masker, berarti kita sudah menjaga diri kita dan keluarga kita. Jadi, ayo kita sama-sama melaksanakan aturan yang sudah ditetapkan dan disepakati,” ujar Handoko. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar