Politik Pemerintahan

Kasrem 081/DSJ Tinjau TMMD 105 di Trenggalek

Trenggalek – Memasuki hari ke 15, pembangunan berbagai sasaran fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 0806/Trenggalek terus dikebut pengerjaannya.

 Untuk memastikan semua sasaran dapat sesuai dengan target dan pencapaian, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto meninjau pelaksanaan TMMD di Dusun Kali Telu, Desa Dompyong, Kec. Bendungan, Kab. Trenggalek, Jumat (26/7/19).

 Dalam kesempatan itu, Kasrem yang didampingi langsung oleh Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Dodik Novianto, S.sos meninjau pengerjaan rehab Masjid Miftaqul Ulum dan rehab RTLH milik Bari (64).

 Melihat kemajuan pengerjaan yang sangat baik, Kasrem sangat optimis semua sasaran fisik yang dilakukan nantinya dapat sesuai target dan mendapatkan hasil yang baik.

 “Kalau kita lihat kebersamaan dan kemanungalan anggota Satgas dan masyarakat, tentunya kita sangat optimis akan hal itu,” ucapnya.

 “Saya juga berharap, dampak dari kegiatan TMMD ini nantinya dapat bermanfaat dan dimanfaatkan bagi masyarakat di Dusun Kali Telu, Desa Dompyong,” tuturnya.

 Tak ketinggalan ia juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Satgas untuk tetap semangat dan ikhlas dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui kegiatan TMMD 105.

 Turut juga mendampingi Kasrem dalam kunjungannya itu Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo dan Paur Produk Penrem Lettu Inf Erwan.(arw/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar