Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kasi Trantib Satpol PP Surabaya Dimutasi ke Sekcam Karang Pilang

Piter Frans Rumaseb yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Trantib Satpol PP Kota Surabaya kini harus dimutasi menjadi Sekretaris Camat Karang Pilang.

Surabaya (beritajatim.com) – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan mutasi dan rotasi 129 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Mutasi dan rotasi dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa Perangkat Daerah (PD), mulai dinas, kecamatan dan kelurahan.

Mutasi tersebut tercantum dalam Surat Perintah Walikota Surabaya nomor 821.2/11380/436.8.3/2021 yang ditandatangani langsung oleh walikota Eri Cahyadi pada 30 September 2021.

Dari 129 nama yang dimutasi, tercantum juga nama Piter Frans Rumaseb yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Trantib Satpol PP Kota Surabaya kini harus dimutasi menjadi Sekretaris Camat Karang Pilang.

Dihubungi terpisah, Piter Frans Rumaseb yang kini menjabat sebagai Sekretaris Camat Karang Pilang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Eri Cahyadi.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota karena beliau masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai Sekcam Karang Pilang dan saya akan berusaha untuk menjaga kepercayaan beliau dgn bekerja yg lebih baik,” ujar Piter saat dihubungi beritajatim via pesan singkat Whatsapp, Jumat (1/10/2021).

Sebelumnya nama Piter sempat menjadi perhatian publik karena peristiwa oknum Satpol PP sedang menjamu tamunya di dalam ruang karaoke daerah Gembong, Surabaya. Pada Senin (23/08/2021) lalu hingga berujung pemukulan pada salah satu tukang parkir.

Peristiwa itu memancing reaksi dari publik hingga Komisi A DPRD Kota Surabaya mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP). (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar