Politik Pemerintahan

Karna Suswandi Ingin Rakyat Ngopi di Pendapa Situbondo

Situbondo (beritajatim.com) – Karna Suswandi, calon bupati yang diusung Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerindra, Demokrat, dan PDI Perjuangan, berjanji membuka ruang komunikasi dengan rakyat dan bukan hanya dengan pejabat.

“”Ke depan, rakyat kami beri ruang komunikasi dengan pemimpin. Saya akan bikin tempat ngopi bareng di pendapa, di mana rakyat bisa hadir sewaktu-waktu pada malam hari untuk sekadar ngobrol bersama bupati,” kata Karna.

Karna juga sudah menggagas program keliling desa selama satu bulan Ramadan yang disebutnya program ‘Ramadan Bersama Rakyat’. “Jika Allah menakdirkan saya jadi bupati Situbondo, saya akan berkeliling 136 desa di Situbondo selama satu bulan agar tahu seperti apa nasib rakyat saya, agar saya tahu apa yang diinginkan rakyat. Dengan begitu ke depan pembangunan yang dilaksanakan sesuai keinginan rakyat,” katanya.

Karna sudah menemui rakyat pemilih selama satu bulan terakjir. “Mereka sedang merindukan seorang pemimpin yang betul-betul merakyat. Mereka rindu kehadiran pemimpinnya dan saya berharap apa yang saya lakukan betul-betul bisa meyakinkan mereka bahwa saya ke depan akan menjadi bupati yang bisa mengobati rindu,” katanya. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar