Politik Pemerintahan

Karantina Mandiri, Wawali Whisnu Sakti Hari Ini Jalani Tes Swab

Whisnu Sakti Buana

Surabaya (beritajatim.com) – Meski harus menjalani karantina mandiri, Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana memastikan jika dirinnya dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, Ia mengungkapkan jika pada hari Kamis (4/6/2020) dirinya telah melakukan tes swab.

“Kondisi saya hari ini dan sejak kemarin, alhamdulillah sehat-sehat saja. Dan tadi pagi saya sudah melakukan tes swab. Mohon doanya dan saya juga berharap agar hasilnya bisa bagus. Dan saya bisa malakukan aktivitas lagi buat warga Surabaya,” tutur Whisnu.

“Mari kita sama-sama, terus secara bergotong royong melawan Pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Whisnu pun mengajak agar semua pihak berdoa dan berupaya agar pandemi ini segera berlalu. Ia pun memastikan jika selama ini langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya adalah benar.

“Dan kita selalu berdoa agar bisa segera diangkat pandemi ini dari Surabaya dan dari Bumi Indonesia yang kita cintai,” ungkap Whisnu Sakti.

“Saya juga melihat banyaknya berita yang beredar kemarin. Saya pengen jelaskan di sini, bahwa sebetulnya apa yang dilakukan Pemkot Surabaya selama ini sudah benar. Dan ini dibuktikan walaupun kemaren semingggu sebelum lebaran ada peningkatan yang cukup tinggi, tetapi hari ini saya melihat hasil yang begitu bagus. Karena hasil penambahan positif hari ini hanya 2 persen. Sementara yang sembuh bisa mencapai 80 persen. Ini membuktikan apa yang sudah dilakukan kami, Pemkot Surabaya sudah sangat tepat dan luar biasa,” pungkas Whisnu.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar