Politik Pemerintahan

Kapolres Ngawi Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat memberikan penghargaan di Mako Polres Ngawi, Senin (15/2/2021).

Ngawi (beritajatim.com) – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya memberikan penghargaan terhadap tiga anggota Polres Ngawi atas jasa dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas pencegahan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ngawi.

“Kiranya hal ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk menjalankan tugas lebih baik kedepannya,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat apel pagi di Mako Polres Ngawi, Senin (15/2/2021).

Anggota yang mendapat Penghargaan diantaranya :

1. Aiptu Sunarto atas dedikasinya yang tinggi dalam pengaktifan aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) dengan laporan terbanyak 2 tingkat Polres Ngawi.

2. Aiptu Dwi Hartono atas dedikasinya yang tinggi dalam pengaktifan Aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) terbanyak ke 2 ditingkat Polsek.

3. Bripka Ferry Noor Eka Yuliastanto berprestasi sebagai anggota Bhabinkamtibmas desa Pakah, Kecamatan Mantingan, yang secara cepat dan cekatan dalam menangani pasien Covid-19 dengan menerapkan pola Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ), sehingga tidak ada penambahan pasien Covid-19 baru. (asg/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar