Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kapolres Mojokerto Cek Langsung Ketersediaan Minyak Goreng di Distributor

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar saat meninjau langsung distributor minyak goreng PT Intiniaga Jayakarya di Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar melakukan pengecekan langsung distributor minyak goreng PT Intiniaga Jayakarya di Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng kemasan dan harga penjualan kepada masyarakat.

Kapolres melakukan pengecekan didampingi Reskrim Polres Mojokerto, AKP Andaru selaku Kepala Satgas Pangan, Kepala Dispari Kabupaten Mojokerto Mokhammad Ridwan yang merupakan Sekretaris Satgas Pangan Kabupaten Mojokerto dan Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto, Iwan Abdillah, Selasa (22/3/2022).

Dari hasil pengecekan dan interaksi langsung dengan General Manager PT Intiniaga Jayakarya Hendrijanto, Kapolres menyatakan bahwa proses distribusi minyak goreng dari distributor ke pasaran telah berjalan baik. Sedangkan untuk stok minyak goreng ada sekitar 1.200 bok/dos ysng akan di distribusikan ke wilayah Mojokerto Raya.

“Alhamdulillah tadi kita cek dan saya bertemu langsung dengan General Manager. Untuk stok minyak goreng masih aman dan kami bersama-sama stekholder selalu mengecek dan mengontrol supaya tidak ada penyimpanan atau penimbunan minyak goreng di wilayah Mojokerto,” ujarnya.

Demi memastikan stok minyak goreng aman untuk warga, Kapolres menegaskan bakal melakukan pengecekan ke pasar-pasar lainnya demi terjaminnya proses distribusi dan harga penjualan minyak goreng. Ini lantaran dari hasil rapat dengan Satgas Pangan serta beberapa distributor untuk segera mengirim ke lapangan. [tin]


Apa Reaksi Anda?

Komentar