Politik Pemerintahan

Silaturrahmi Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat

Kapolda Jatim Berkunjung ke Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolda Jatim, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran beserta rombongan melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Kabupaten Pamekasan, dalam rangka silaturrahmi bersama ulama dan tokoh masyarakat, Kamis (6/8/2020).

Rombongan dari Surabaya, tiba dengan mengendarai helikoptor dan mendarat di lapangan sepakbola SMA Negeri 3 Pamekasan, Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan. Disambut langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro serta Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

“Kunjungan Kapolda Jatim ke Pamekasan, dalam rangka silaturrahmi bersama para ulama dan tokoh Masyarakat khususnya di kabupaten Pamekasan,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam kunjungan tersebut rombongan melakukan silaturrahmi ke beberapa pesantren di kabupaten Pamekasan. Di antaranya ke Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar, serta Pondok Pesantren Al-Misdad Desa Lenteng, Kecamatan Proppo.

Kapolda Jatim berkunjung ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar, Kamis (6/8/2020).

“Rombongan Kapolda Jatim melaksanakan silaturrahmi bersama pengasuh Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar (KH Mohammad Rofi’i Baidhowi) serta ke kediaman KH Ali Karrar Sinhaji (Ponpes Al-Misdad) di Proppo,” ungkap Bu Nining (sapaan akrab Nining Dyah).

Hanya saja pihaknya belum dapat menjelaskan secara detail seputar kunjungan Kapoda Jatim, termasuk rencana kunjungan ke kabupaten Sumenep. “Prinsipnya silaturrahmi bersama para ulama dan tokoh masyarakat, selanjutnya geser ke Sumenep,” pungksnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar