Politik Pemerintahan

Kantor Pemenangan Prabowo Diresmikan, Gerindra Jatim Siap Tempur

Surabaya (beritajatim.com) – Bendahara Partai Gerindra Jatim sekaligus Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Muhammad Fawait (Gus Fawait) menegaskan, kader Gerindra di Jatim siap memenangkan Pemilu 2024.

Ini setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wilayah Slipi, Jakarta Barat (Jakbar). “Seluruh kader sudah menantikan momen tersebut. Kini kader semakin optimistis menyongsong Pemilu 2024. Saya bersyukur atas diresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden oleh Pak Ketum Prabowo dan petinggi partai, termasuk Pak Sufmi Dasco Ahmad,” kata Gus Fawait, Sabtu (7/1/2023).

Gus Fawait menyebut mesin partai sudah panas dan siap tempur untuk 2024. Ia yakin peluang Gerindra untuk menang Pemilu 2024 terbuka lebar.

“Karena kesiapan semua jaringan termasuk yang paling utama badan pemenangan ini sudah siap berjalan dan didukung berbagai hasil survei yang ada Gerindra selalu ditempatkan kedua. Bahkan, di beberapa lembaga survei kami tidak terlalu jauh dari PDIP, ini merupakan sinyal positif menuju 2024,” jelasnya.

Gus Fawait mengaku segera menyiapkan kantor pemenangan pemilu mulai tingkat provinsi hingga kabupaten/kota. Tak lupa ia meminta seluruh kader tancap gas.

“Dengan persiapan Kantor Bappilu di pusat dan akan diikuti seluruh provinsi serta kabupaten/kota, tentu ini mesin yang kapanpun juga bisa tancap gas untuk menggerakkan seluruh kekuatan Gerindra. Apalagi yang Komando Bappilu adalah Pak Ketua Harian Sufmi Dasco, beliau sosok negarawan, politisi yang gerak cepat. Saya pikir Bappilu ini elemen penting di Pemilu 2024,” ungkapnya.

“Kami di daerah akan segera bersinergi sesuai arahan Bappilu pusat dan DPP. Kami akan gerak ke DPC dan rating untuk membakar semangat mereka memenangkan Gerindra dan Pak Prabowo,” imbuhnya.

Lebih lanjut Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini menyebut Fraksi Gerindra Jatim di tahun 2023 ini berkomitmen penuh membuat kebijakan pro rakyat cilik. Kebijakan ini sesuai arahan Prabowo Subianto.

“Kami di Fraksi Gerindra DPRD Jatim berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama yang berkaitan dengan ekonomi mikro, peternakan, nelayan, UMKM. Ini sesuai arahan Pak Prabowo bahwa kader Gerindra harus hadir di masyarakat, harus jadi solusi di masyarakat,” ujarnya.

“Kami fraksi juga akan bersinergi dengan Bappilu yang merupakan nakhoda di Pileg dan Pilpres 2024. Kami optimistis dan bersyukur dengan diresmikan kantor Bappilu Gerinda benar-benar sudah siap menghadapi 2024. Mesin Gerindra sudah siap kapanpun juga untuk satu komando dari pusat sampai bawah,” pungkasnya. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar