Politik Pemerintahan

Kandidat Bupati Jember Berangkatkan Suporter untuk Indonesian Idol

Jember (beritajatim.com) – Hendy Siswanto, salah satu kandidat bupati Jember, memberangkatkan satu rombongan bus yang terdiri atas 45 orang ke Jakarta untuk mendukung Tiara Anugerah (18) dalam Indonesian Idol, Minggu (17/11/2019) malam.

“Kami yakin insya Allah Tiara akan juara. Kami sangat bangga. Kami yakin di Jember akan ada banyak Tiara baru, karena Jember berpotensi,” kata Hendy.

Hendy mengajak masyarakat Jember untuk mendukung Tiara. “Apapun dia akan jadi kebanggaan kita. Masyarakat Indonesia akan tahu bahwa di Jember banyak bibit unggulan yang bisa diandalkan di tingkat nasional dan internasional,” katanya.

Hendy akan ikut bergerak mengampanyekan Tiara. “Setelah itu doa, insya Allah Tiara menang,” katanya.

Hendy ingin Jember ke depan semakin maju karena memiliki keunggulan sumber daya alam dan manusia. “Jember punya 2,4 juta penduduk. Ini adalah potensi sangat besar. Kalau 10 persen masyarakat Jember mem-vote Tiara, akan selesai itu urusan, dan Tiara akan jadi juara,” katanya.

Ari Wulandari, perwakilan keluarga besar Tiara, berterima kasih atas dukungan Hendy. Ia menyebut Hendy calon pemimpin milenial. “Beliau peduli anak-anak milenial,” katanya. (wir/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar