Politik Pemerintahan

Kandidat Bupati Ini Sambut Tahun Baru dengan Gelar Haul Gus Dur

Jember (beritajatim.com) – Akhir tahun 2019 dirayakan dengan haul KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, di Jalan Panjaitan, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Sang tuan rumah adalah Djoko Susanto, salah satu kandidat bupati Jember.

Acara haul dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan partai, antara lain mantan bupati MZA Djalal, Ketua Syuriah PCNU Jember KH Muhyiddin Abdussomad, Ketua PCNU Jember KH Abdullah Syamsul Arifin, KH Hamid Hasbullah, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ayub Junaidi, anggota DPRD Jatim Hadinuddin, Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi, Wakil Ketua DPRD Jember Ahmad Halim, dan Ketua Komisi C DPRD Jatim David Handoko Seto.

Djoko mengutarakan kekagumannya kepada Gus Dur. “Sepak terjang beliau sangat inspiratif,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Djoko meminta kepada hadirin untuk membantunya dalam satu barisan. “Saya sangat yakin bahwa kebersamaan semangat dan gerak akan ikut mengantarkan kita sampai pada cita-cita mulia (membangun Jember yang sehat, bermartabat, dan membanggakan),” katanya.

Djoko ingin membangun Jember yang kuat dan maju tanpa meninggalkan nilai-nilai spiritualitas agama. “Jember relijius adalah kebanggaan bersama yang harus dijaga dan dikembangkan,” katanya. (wir/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar