Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Kader Gaungkan Prabowo Presiden di Halalbihalal Gerindra Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan, pasca kedatangan Ketua Umum Prabowo ke Jatim pada awal Mei 2022 lalu, kader semakin bersemangat menggaungkan Prabowo presiden di daerah-daerah.

“Mereka kader di Jatim tentu juga siap menunggu waktu yang tepat, Pak Prabowo segera mendeklarasikan sebagai calon presiden,” ujarnya di sela acara halalbihalal di Kantor DPD Gerindra Jatim, Selasa (24/5/2022).

Sadad menyebut, halal bihalal ini bertujuan untuk menjaga kekompakan pengurus.

“Karena ini masih masuk Syawal, kita manfaatkan halal bihalal. Sebagai manusia tentunya kita tidak luput dari kesalahan. Halal bihalal ini juga untuk menjaga kekompakan pengurus, sekaligus rapat koordinasi dengan pengurus,” katanya.

Menurut Sadad, irama kepengurusan di Gerindra Jatim harus terus konsisten dengan satu tujuan memenangkan partai di Pileg 2024 serta mengantar Prabowo sebagai presiden.

“Ya sudah pasti kita koordinasi, jaga utamanya konsistensinya dan koherensinya semenjak pengukuhan pengurus Gerindra Jatim pada Juni 2021 lalu,” ungkapnya.

Sadad mengakui, di sela rapat pengurus, kader Gerindra Jatim memantapkan strategi untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

“Tentu saja kader terus menggaungkan ya semangat untuk kerja keras memenangkan Pak Prabowo. Sekarang kita konsolidasi, mana titik yang harus kita perkuat akan kita kuatkan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Muhammad Fawait (Gus Mufa) yang turut hadir mengatakan, ada sejumlah program yang disiapkan Gerindra ke depan untuk pemenangan partai.

“Jadi halal bihalal ini apa yang disampaikan Bapak Sadad, bahwa sinergitas fraksi dan seluruh DPC Gerindra harus berjalan baik. Ada program yang akan kita jalankan cepat untuk turun ke daerah-daerah,” tegasnya.

“Tentu pesan Pak Prabowo anggota DPRD dari Fraksi Gerindra harus kerja keras memenangkan hati masyarakat. Kita juga siap menampung aspirasi masyarakat,” pungkas Bendahara Gerindra Jatim ini. [tok/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar