Politik Pemerintahan

Juragan 99 Siap 100 Persen DiSuntik Vaksin di Balai Kota Malang

Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnama.

Malang(beritajatim.com) – Pemerintah Kota Malang akan melakukan vaksinasi simbolis di Balai Kota pada Kamis, (28/1/2021). Salah satu sederet nama yang masuk daftar simbolis suntik vaksin sinovac Covid-19 adalah pemilik Juragan 99 Trans dan produk perawatan Ms Glow, Gilang Widya Pramana.

“Saya siap 100 persen. Saya tanya istri dulu, kalau istri oke, saya oke. Kalau saya sudah pasti oke,” kata Gilang, Selasa, (26/1/2021).

Gilang sendiri dikenal sebagai sosok Crazy Rich Malang. Dia kini masuk dalam sederet Crazy Rich millenial di Indonesia. Gilang bahkan baru saja membeli jet pribadi jenis Cessna Citation Latitude. Jet pribadi ini ditaksir senilai Rp254 miliar.

Alasan lain memilih Gilang dia merupakan sosok Aremania pendukung tim sepak bola Arema. Bahkan, musim 2020 kemarin dia menjadi salah satu sponsor Arema FC dengan memberikan bus pribadi untuk angkutan pemain dan pelatih Arema FC. Apalagi dia aktif di media sosial dengan pengikut 445 ribu akun instagram.

“Makanya saya kasih contoh, saya saja berani dan mau, bisa ikutan divaksin. Biar kita kembali ke kehidupan yang normal, biar perekonomian bisa normal dan kita kembali ke hidup kita, tidak dengan rasa takut lagi. Saya malah ingin segera divaksin. Yuk jangan pernah takut divaksin, biar kita bisa segera beraktifitas normal kembali,” ujar Gilang.

Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, Gilang dipilih untuk menepis keraguan kalangan milenial yang akan menjalani suntik vaksin sinovac Covid-19. Dia selain sebagai contoh vaksinasi juga diharapkan menjadi motivator anak-anak muda Malang untuk menjadi seorang miliarder.

“Jadi tidak usah ada keraguan beliau orang sukses dengan banyak usahanya. Dia baru saja beli jet pribadi dan siap divaksin untuk menjawab keraguan vaksinasi Covid-19. Orang sukses ini diharapkan bisa menjadi contoh, karena dia seorang miliarder,” tandas Sutiaji. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar