Politik Pemerintahan

Jumlah Pasien Postitif Covid-19 di Sampang Berjumlah 74 Orang

Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang, Djuwardi.

Sampang (beritajatim.com) – Jumlah pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sampang, Madura, yang sebelumnya 71 orang, bertambah lagi tiga dan total pasien yang terpapar Covid-19 menjadi 74 orang.

Djuwardi, Jubir Satgas Covid-19 setempat mengatakan, hari ini pasien positif Covid-19 mengalami kenaikan. Rincianya yakni pasien yang ke 72 inisial M (L) umur 29 tahun, dari Kecamatan Omben, untuk pasien yang 73 inisial S (P) umur 28 tahun asal Kecamatan Omben sedangkan pasien yang ke 74 inisial E (P) umur 29 tahun, asal Kecamatan Omben. “Dari ketiga pasien yang terpapar itu dari klaster pasar di Kecamatan Omben,” terangnya.

Meski angka jumlah pasiean Covid-19 terus mengalami kenaikan, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tidak panik. “Jaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol yang disampaikan oleh pemerintah,” tandasnya.

Berdasarkan data Gugus Tugas, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 524, sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 32, dan Terkonfim positif corona sebanyak 74 pasien. Sembuh 19 dan meninggal 7 orang.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar