Politik Pemerintahan

Jokowi Menang Quick Count, Relawan KareB’S Tasyakuran Sederhana

Surabaya (beritajatim.com) – Komunitas Arek Blusukan Surabaya (KareB’S), Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin (RJM) dan BN JOKMA Jatim menggelar tasyakuran sederhana atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin versi hitung cepat (quick count) dalam Pilpres 2019, Minggu (21/4/2019).

Dalam syukuran ini, relawan perempuan mengenakan baju kebaya dan pria memakai kaos putih melakukan doa bersama dan potong tumpeng atas kemenangan capres-cawapres nomor urut 01 hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

“Tasyakuran yang kami lakukan ini merupakan wujud kemenangan para pendukung Jokowi-Ma’ruf untuk memimpin Indonesia di periode kedua, syukuran berdasarkan data yang kami rekap,” ujar Ita Siti Nasyi’ah, Koordinator Komunitas Arek Blusukan Surabaya (KareB’S) di sekretariat Rumah Bhinneka Nusantara JOKMA, Jalan Trunojoyo 75 Surabaya.

Selain yakin atas data perhitungan cepat, pihaknya juga melakukan perhimpunan data valid suara pasangan capres-cawapres nomor urut 01 di kabupaten/kota se-Jatim.

“Syukuran ini juga sebagai wujud berhasilnya KPU menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan sukses. Kita juga berencana sowan ke kantor KPU dan dampingi KPU bahwa kita tetap ada. Kita fair. Kita kalah di beberapa kota, tapi secara total Jawa Timur kita menang,” ujarnya.

Ita berharap pasangan capres-cawapres yang didukungnya bisa membawa Indonesia menjadi negara yang kedepannya lebih baik.

“Dan di hari peringatan Kartini ini, kepada ibu-ibu di seluruh Indonesia selamat Hari Kartini. Semoga inspirasi Kartini mampu menjaga NKRI akan bersama Jokowi-Ma’ruf Amin di periode berikutnya,” pungkasnya. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar