Politik Pemerintahan

Jokowi-Ma’ruf Dijadwalkan Hadiri Nobar Pendukung di Lapangan Parkir Timur Senayan

Jakarta (beritajatim.com) – Pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin dijadwalkan berbaur dengan para pendukungnya yang memadati lapangan parkir timur Senayan, Jakarta, usai debat kedua Pilpres 2019 yang dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Lokasi acara itu memang di sebelah Hotel Sultan Jakarta, dan disediakan oleh KPU RI. Ketika dikonfirmasi kepada Sekretaris TKN Jokowi-KH Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, rencana kedatangan pasangan itu tak dibantah. “Direncanakan Pak Jokowi datang. tapi nanti melihat bagaimana dinamika dan jadwalnya,” kata Hasto di lokasi acara.

Hanya saja dia memastikan para pendukung dan parpol pengusung akan setia memberi dukungan moral kepada Jokowi, entah dia datang atau tidak. “Yang pasti, Pak Jokowi datang atau tidak, parpol dan simpatisan pendukung memberikan dukungan dengan penuh kegembiraan,” kata Hasto.

Hingga kini, ribuan orang pendukung Jokowi-KH Ma’ruf terus berdatangan ke lokasi nobar tersebut. Sementara sejumlah pasukan pengawal presiden (Paspampres) tampak sudah mulai muncul memantau situasi. Tambak sebuah mesin scanner yang biasa dipakai ketika presiden hadir di sebuah acara, sudah dipasang di lokasi. (hen/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar