Politik Pemerintahan

Jokowi-Ma’ruf Amin Dapat Ratusan Relawan Baru di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Solidaritas Indonesia, Dhimas Anugrah, bersama FORKAS (Forum Komunikasi Arek Surabaya) mengadakan acara Pemahaman Visi Misi dan Capaian Kinerja Presiden Jokowi kepada Warga Surabaya, Sabtu (26/1/2019).

Bagi Dhimas, acara ini digelar karena melihat banyak dari anggota masyarakat yang sama sekali belum tahu mekanisme Pemilu 2019. Mulai dari berapa lembar kertas suara yang diberikan, dan bagaimana cara moncoblosnya.

“Oleh sebab itu dalam acara ini, selain menekankan capaian Kinerja Presiden Jokowi, Dhimas dan FORKAS juga memberikan pelatihan cara mencoblos saat Pemilu 17 April 2019 nanti,” ujar Dhimas.

Dhimas ingin agar warga paham dan tidak asing lagi dengan lima kertas suara yang diberikan KPU dan tahu bagaimana cara mencoblos pada 17 April nanti.

Bersama FORKAS, Caleg yang juga pianis asal Surabaya tersebut memungkasi acara dengan menggelar Deklarasi Siap Mendukung Ir. Joko Widodo dan Prof. KH. Ma’ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres pada masa bakti 2019-2024.

“Pasca Reformasi hanya Gus Dur dan Jokowi yang berani melakukan kebijakan-kebijakan yang dampaknya signifikan bagi masyarakat. Jokowi dalam hampir lima tahun pemerintahannya, bisa mengembalikan saham mayoritas Freeport ke tangan rakyat Indonesia. Beliau membangun banyak infrastruktur, menyamakan harga BBM di Papua sama dengan Jawa, dan banyak hal baik lainnya,” tegasnya.

“Yang hadir tadi 125 orang yang terdiri dari relawan FORKAS (Wilayah Surabaya) dan para Sobat Dhimas (sebutan untuk para pendukung Caleg DPR RI No. Urut 2: Dhimas Anugrah, dari Partai Solidaritas Indonesia.),” pungkas Dhimas. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar