Politik Pemerintahan

Jokowi Lelang Motor, Helm, Jaket dan Gitarnya Malam Ini di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Capres nomor urut 01 Jokowi dijadwalkan akan menghadiri acara gala dinner atau pesta makan malam besar bersama sejumlah tokoh masyarakat Jatim di Hotel Shangri-La Surabaya, Senin (18/3/2019) malam.

Pada acara itu juga dilakukan pengumpulan dana. Jokowi akan menyampaikan visi misinya di hadapan para tokoh masyarakat, pengusaha hingga pimpinan partai politik di Jawa Timur.

“Pengumpulan dana ini kalau di Jawa Timur namanya ‘bantingan’. Tentunya Pak Jokowi juga akan menyampaikan visi misi beliau ke para tokoh masyarakat, para pengusaha dan pimpinan partai yang ada di Jawa Timur. Ini supaya lebih jelas dan menyemangati para pihak untuk bisa mengusung Pak Jokowi lebih mengoptimalkan perolehan suaranya di Jawa Timur,” kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kepada wartawan.

Dalam malam pengumpulan dana itu, sejumlah barang pribadi milik Presiden Jokowi akan dilelang. Seperti sepeda motor Chooper, helm, jaket hingga gitarnya. Dari hasil lelang tersebut, dananya akan digunakan untuk kampanye pasangan nomor 01 di Pilpres 2019.

“Kalau tidak ada halangan khusus, Insya Allah Pak Jokowi hadir. Barang-barangnya sudah ada di sini yang mau dilelang seperti sepeda motor, jaket, helm dan gitarnya, sudah sampai di sini semua. Kami berharap beliau hadir,” tuturnya. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar