Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Jika Benar Kabar Itu, NasDem Jatim: Welcome, Kakak Bayu Airlangga!

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPW NasDem Jatim, Jeannette Sudjunadi mengaku belum mendengar kabar pindahnya Bayu Airlangga dari Partai Demokrat ke partainya. Tapi, jika benar kabar tersebut, NasDem sangat terbuka dan mengucapkan selamat datang kepada Bayu Airlangga.

“Kakak Bayu Airlangga adalah politisi muda dan potensial. Seluruh partai tentunya akan berebut memanggilnya untuk bergabung. Jika Kakak Bayu lebih memilih dan terpanggil ke NasDem, kami mengucapkan welcome, selamat datang di rumah besar Restorasi Jawa Timur,” ujar Kakak Jess, panggilan akrab Jeannette Sudjunadi kepada beritajatim.com, Jumat (22/4/2022).

Kakak Jess menegaskan, NasDem adalah partai yang terbuka dan menerima siapapun yang ingin bergabung untuk sama-sama membantu masyarakat Jatim menjadi makmur dan sejahtera. “Bagi kami keluarga besar Partai NasDem, Kakak Bayu bukanlah orang lain. Ini karena ayahandanya, Pak Gede Ariyuda adalah kader NasDem. Beliau pernah menjadi Caleg DPR RI dari NasDem pada Pemilu 2019. Hingga saat ini juga beliau masih di NasDem,” tuturnya.


Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Jatim, Suhandoyo menyatakan, dirinya juga belum mendengar kabar kepindahan Bayu Airlangga dari Partai Demokrat ke NasDem.

“Sampai saat ini, saya belum mendengarnya. Seminggu terakhir ini saya bersama Ketua NasDem Jatim Bu Jeannete terus berkeliling melakukan konsolidasi ke DPC (setingkat kecamatan) dan DPRt (setingkat desa/kelurahan). Semalam kami di Ngawi. Tapi jika kabar (Bayu pindah NasDem) itu benar, kami tentu mengucapkan beribu terima kasih dan selamat bergabung. Mari bersama NasDem memecahkan persoalan bangsa,” katanya.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Bidang Media dan Komunikasi Publik, Vinsensius Awey menambahkan, kalau benar pilihan Bayu Airlangga mantap dan berlabuh di NasDem, maka akan disiapkan karpet biru menyambut hangat kehadiran Bayu di rumah besar Restorasi Jawa Timur. (tok/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar