Politik Pemerintahan

Jenazah Polisi Korban Penembakan KKB Papua Tiba di Juanda

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jenazah Bharatu (anumerta) Doni Priyanto yang gugur dalam operasi penegakan hukum di Kampung Arwanop, Distrik Tembagapura, Mimika Papua tiba di Bandara Internasional Juanda.

Jenazah Bharatu (anumerta) Doni yang menjadi korban baku tembakĀ  dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) itu diterima oleh Danpas Pelopor Brimob Kelapa Dua Depok Brigjen Pol Verdianto Iskandar.

Hadir dalam penyambutan jenazah Bharatu (anumerta) Doni Priyanto, Wagub Jatim Emil Dardak, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin, Waka Ops Kombespol Reza Arif, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji dan pejabat lainnya.

Wakapolda Jatim Brigpol Djamaludin mengatakan, almarhum gugur dalam bertugas membela negara. “Kepada keluarga, kami turut berduka cita sedalam- dalamnya,” katanya.

Djamaludin menandaskan, Doni merupakan anggota Polri BKO dari Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Kapolri juga menaikkan pangkat kenaikan luar biasa dari Bharada ke Bharatu.

“Almarhum akan dikebumikan di Taman makam Pahlawan di Trenggalek. Kami juga terus berdoa agar para pelaku kejahatan segera dapat ditangkap,” imbuh Wakapolda Jatim. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar