Politik Pemerintahan

Jelang Tutup Tahun 2019, Bupati Gresik Lantik 375 Pejabat Baru

Gresik (beritajatim.com) – Menjelang tutup tahun 2019, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menggulirkan mutasi besar. Kali ini 375 pejabat dilantik di ruang Mandala Bakti Praja pada Kamis (5/12/2019).

Dari 375 yang dilantik itu, rinciannya 13 orang pejabat eselon III A, 37 pejabat eselon III B, 112 pejabat eselon IV A, 20 1 pejabat eselon IVb, 80 Kepala Sekolah, 10 Pengawas sekolah, 9 orang penilik, 14 orang Penyuluh pertanian, 2 orang Perawat, 3 orang asisten penata anastesi, 61 orang bidan, 11 orang pejabat pengelola barang dan jasa serta masing masing satu orang guru, nutrisionis dan penata anastesi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol yang selama ini dijabat oleh seorang Plt, kali ini Bupati menetapkan A.M. Reza Pahlevi, AP sebagai pejabat baru.

Dalam pesannya, Bupati meminta kepada para pejabat yang baru untuk menciptakan inovasi yang dapat memberi nilai plus pada kesejahteraan masyarakat.

“Anda harus bekerja, jadikan kerja hari ini, esok atau kerja kedepan menjadi lebih baik dari penjabat kabupaten/kota yang lain di Indonesia. Ciptakan inovasi-inovasi baru meskipun itu kecil tapi dapat memberi perubahan kepada masyarakat. Ciptakan yang dulunya tidak ada menjadi ada, yang dulunya belum baik menjadi paling baik,” tandas Sambari.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nadlif yang membacakan beberapa pejabat eselon IIIa yang dilantik, mereka adalah AM Reza Pahlevi sebagai Kabag Humas dan Protokol, Endong Wahyu Kuntjoro Kabag Keuangan Setda Gresik, Bambang Sayogyo Suyono Inspektor Wilayah III Inspektorat Kabupaten Gresik, Johar Gunawan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Juni Budi Astuti Sekretaris Bapeda, Hamim Camat Sangkapura, Mukhibatul Khusnah Sekretaris Dinkes, Sambsul Hidayat Sekretaris Dinkop UKM Perindag, Mahfud Ahmadi Sekdin Perikanan, Arif Wicaksono Sekretaris Dispora, Agus Setya Pambudi Sekretaris Diskominfo, Suryo Wibowo Camat Benjeng. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar