Politik Pemerintahan

Jelang Turunnya Rekom, PKB Sidoarjo Lakukan Konsolidasi

Sidoarjo (beritajatim.com) – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo menggelar sosialisasi dan konsolidasi dalam rangka menghadapi Pilkada 2020.

Hadir dalam acara tersebut, jajaran wakil ketua dan pengurus harian PKB mulai tingkat DPC/kabupaten, DPAC/kecamatan, DPRt/desa. Hadir juga Dewan Syuro DPC PKB dan para anggota Fraksi PKB DPRD Sidoarjo. Nampak pula anggota DPRD Jatim H. Achmad Amir Aslichin (Mas lin).

Sekretaris DPC PKB Sidoarjo H. Abdillah Nasih mengatakan, dengan doa para ulama dan masyayikh, dan semua kader, pihaknya optimis PKB menang dalam Pilkada 2020. “Kita siap mempertahankan PKB di Pendopo Kabupaten Sidoarjo,” katanya usai acara di Hotel Aston Sidoarjo, Sabtu (29/8/2020).

Nasih menambahkan, semua pengurus baik dari DPC, DPAC, DPRt PKB sampai tingkat desa, dan Banom bersepakat akan tetap solid siapapun yang direkomendasikan DPP PKB untuk Pilkada Sidoarjo 2020. “Kami siap mengawal dan memenangkan Paslon PKB yang direkomendasikan DPP untuk Pilkada 2020,” tegasnya.

Lanjut dia, dalam Pilkada 2020, PKB bisa mengusung calonnya sendiri. Namun demikian, PKB tetap membuka pintu bagi partai lain yang ingin bergabung atau koalisi. Disinggung kapan rekomendasi paslon dari PKB, Ia menjelaskan rekom dari DPP tersebut segera turun.

Mengingat waktu pendaftaran paslon sudah semakin dekat. “Dalam satu dua hari ini, insya Allah rekom akan turun,” pungkasnya. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar