Politik Pemerintahan

Jelang Puasa, PDIP Kabupaten Malang Bagi Masker dan Nasi Kotak

Malang (beritajatim.com) – Sehari jelang datangnya bulan suci Ramadan tahun ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Malang, menyempatkan diri untuk memberikan secara langsung masker dan nasi kotak bagi warga yang berada di sekitar area pasar Kepanjen, Kamis (23/4/2020).

Dalam pembagian masker dan nasi kotak tersebut, tampak jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, para kader, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, dan Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, HM Sanusi ikut membagikan masker dan nasi kotak tersebut.

Ketua Bamusi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, yang juga sebagai Bupati Malang HM Sanusi menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian pada masyarakat atas merebaknya wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang.

“Ini bentuk kepedulian para kader untuk saling berbagi antar sesama, masker ini salah satu upaya mencegah penyebaran kasus COVID-19,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto menjelaskan, dipilihnya lokasi pasar Kepanjen ini karena para pedagang, pengunjung, dan warga sekitar rawan terpapar Covid-19.

“Pasar merupakan daerah rawan penyeberan Covid-19. Makanya kami beri masker untuk warga yang berada disekitar area pasar Kepanjen,” pungkasnya. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar