Politik Pemerintahan

Jelang Pelantikan, Wabup Gresik Terpilih Sowan ke DPC PDIP

Wabup Gresik terpilih Hj.Aminatun Habibah alias Bu Min (kedua dari kiri) saat sowan ke kantor DPC PDIP

Gresik (beritajatim.com) – Menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih secara serentak pada 17 Februari 2021, Wabup Gresik terpilih Hj. Aminatun Habibah (Bu Min) sowan ke kantor DPC PDIP Gresik.

Kedatangan Bu Min sekaligus tasyakuran bersama pengurus DPC PDIP yang pada Pilkada 2020 lalu. PDIP memang menjadi partai pengusung dan pendukung saat Pilkada Gresik.

“Kedatangan saya ke kantor DPC PDIP Gresik silaturrahmi sekaligus syukuran menjelang pelantikan bersama bupati terpilih Gus Yani,” ujar Bu Min, Minggu (15/02/2021).

Dihadapan pengurus dan anggota DPC PDIP Gresik, Bu Min berjanji mengedepankan perubahan pada masyarakat sesuai visi dan misi saat mencalonkan diri sebagai cawabup.

“Saya berjanji bersama Gus Yani pada 100 hari usai dilantik akan tancap gas menuju Gresik baru,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Riduan mengatakan, kegiatan tasyakuran ini dalam rangka rasa syukur terhadap Allah SWT atas terpilihnya Gus Yani-Bu Min sebagai Bupati serta Wakil Bupati Gresik periode 2021-2024.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya Gus Yani dan Bu Min bisa membangun Gresik baru sesuai dengan visi dan misinya,” katanya.

Mujid Riduan menambahkan, setelah nanti dilantik Gus Yani dan Bu Min diharapkan tetap memprioritaskan kesejahteraan masyarakat Gresik yang sudah lama menginginkan perubahan.

“Visi dan misi Gus Yani tetap memprioritaskan masyarakat agar bisa sejajar dengan daerah yang sudah maju terkait peningkatan ekonomi dan pembangunan,” imbuhnya. [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar