Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Jelang MTQ Jatim 2021, Bupati Pamekasan Minta Sentra PKL Segera Dirampungkan

Pamekasan (beritajatim.com)Bupati Pamekasan, Badrut Tamam meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, agar segera merampungkan berbagai program pembangunan yang sudah digagas di daerah yang dipimpinnya.

Salah satunya Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terletak di Eks RSUD Pamekasan, Jl Kesehatan. Terlebih pembangunan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi para pelaku UMKM tersebut, juga sudah dirancang sejak 2020 lalu.

“Ada beberapa target yang ingin kita capai dalam beberapa bulan kedepan, salah satunya pembangunan Sentra PKL yang sudah dirancang sejak 2020 lalu. Jadi kami mohon hal ini agar segera direalisasikan dengan baik,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Kamis (12/8/2021).

Apalagi dalam beberapa waktu dekat, Pemkab Pamekasan juga bakal menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-24 Jawa Timur Tahun 2021, dan tentunya akan kedatangan rombongan kontingen dari berbagai wilayah di Indonesia, khususnya wilayah Jawa Timur.

“kita ingin menunjukkan kepada peserta dari berbagai daerah tentang keberadaan Sentra PKL, serta pasar yang bersih dan nyaman untuk berbelanja. Mudah-mudahan MTQ 2021 di Pamekasan tidak digelar virtual, sehingga Sentra PKL ini bisa kita tunjukkan kepada masyarakat dari berbagai daerah,” ungkapnya.

Sebelumnya kesuksesan pelaksanaan MTQ ke-29 Tingkat Kabupaten yang digelar di Pamekasan, Selasa hingga Kamis (11-13/8/2020) lalu. Juga diharapkan dapat menjadi motivasi untuk pelaksanaan pagelaran serupa yang akan digelar di wilayah setempat.

Terlebih  pelaksanaan serupa tingkat regional, kabupaten Pamekasan diplot sebagai tuan rumah MTQ ke-29 Tingkat Provinsi Jawa Timur 2021. Sehingga hal tersebut dapat menjadi momentum tepat, sekaligus menjadi ajang promosi potensi Kabupaten Pamekasan. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar