Politik Pemerintahan

Jelang Mendaftar, Megawati Kado Sepatu Almarhum Suami kepada Hanindhito

Kediri (berita jatim.com) – Jelang mendaftar ke KPU Kabupaten Kediri, Hanindhito Himawan Pramono mendapat kado spesial dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Kebetulan ibu Ketua Umum menitipkan sepatu bapak almarhum Taufiq Kiemas yang saat ini saya pakai,” ujar Hanindhito Pramono usai menghadiri deklarasi gabungan partai pengusung di Posko Pemenangan Jalan Erlangga, Kabupaten Kediri, Jumat (4/9/2020).

Meskipun ukurannya lebih besar, tetapi Dhito merasa berbangga diri memakai sapatu kulit berwarna hitam tersebut. “Ukuran sepatunya 44. Sedangkan kaki saya 43. Tetapi pas saya pakai,” imbuh putra Seskab Pramono Anung.

Pasangan Hanindhito Pramono dan Dewi Maria Ulfa memastikan menjadi bakal calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020. Itu setelah seluruh partai politik memberikan dukungan terhadap mereka.

Ada sembilan parpol yang menjadi pengusung mulai dari PDI Perjuangan, PKB, Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai Demokrar, Partai Golkar, PAN, PKS dan terakhir PPP dengan jumlah total kursi 50. Bahkan, tiga parpol non parlemen menjadi partai pendukung yaitu, Partai Hanura, Garuda dan PSI.

Dalam deklarasi gabungan partai pengusung dan pendukung itu dihadiri oleh seluruh ketua partai. Mereka ikrar memenangkan pasangan Dhito dan Dewi dalam Pilkada Kabupaten Kediri.

Budi Sulistyono, Ketua Tim Pemenangan Dhito dan Dewi optimis meraih kemenangan hingga 85 persen. Pihaknya telah memiliki strategi dalam merebut suara 1,3 juta warga Kabupaten Kediri. Hari ini, Dhito dan Dewi akan mendaftar ke KPU. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar