Politik Pemerintahan

Jelang Kedatangan Jokowi ke Jombang, Projo Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

Jombang (beritajatim.com) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan mengunjungi Kabupaten Jombang pada Senin (22/3/2021). Orang nomor satu di Indonesia ini akan melihat proses vaksinasi tokoh agama di Jombang.

Oleh karena itu, DPC Projo (Pro Jokowi) Jombang mengimbau agar masyarakat menjaga kondusifitas terkait adanya kunjungan terasebut. Ormas pendukung Jokowi ini berharap tidak ada yang mengganggu kedatangan Presiden Jokowi. Projo berharap, kunjungan tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Jangan sampai ada yang mengganggu kunjungan Pak Jokowi. Semisal melakukan demo. Kalau sampai terjadi, akan berhadapan dengan Projo,” ujar Ketua DPC Projo Jombang Joko Fatah Rachim, Minggu (21/3/2021).

Terlepas dari itu semua, Projo menyampaikan apresiasi kepada Presiden Jokowi yang memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di beberapa daerah. Karena dengan pemberian vaksin tersebut, akan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Ini bukti keseriusan pemerintah dalam menanggulangi Covid. Dengan banyaknya masyarakat yang tervaksin, maka pemulihan ekonomi juga semakin cepat. Ini sangat penting,” kata Fatah ketika dikonfirmasi. [suf/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar