Politik Pemerintahan

Jelang Debat Kandidat Malam Nanti, Ini Kesiapan Pasangan Qosim-Alif

Gresik (beritajatim.com) – Menjelang debat kandidat Pilkada Gresik nanti malam. Pasangan Qosim-Alif (QA) telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Pasangan dengan nomor 1 itu mempersiapkan diri dengan santai sambil melakukan diskusi ringan.

Terkait dengan persiapan ini Cabup M.Qosim menuturkan, dalam persiapan debat kandidat nanti malam, dirinya melakukan sejumlah persiapan diantaranya menjaga kondisi fisik supaya tetap segar.

“Selain itu saya dan mas Alif berdiskusi kecil untuk mempertajam penyampaian visi-misi dan program terutama yang berhubungan dengan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya (20/11/2020).

Sedangkan Cawabup Alif, sapaan akrab dr Asluchul Alif, menyatakan kesiapannya dalam menghadapi debat kandidat dengan rivalnya malam nanti. Meski santai dan rileks, Dokter Alif menyatakan serius dalam menghadapi debat kandidat nanti.

“Saya hanya merangkum dan merumuskan poin-poin program yang akan kita sampaikan nanti, trutama terkait Infrastruktur, pengangguran dan peningkatan perekonomian masyarakat. Yang penting belajar,istirahat cukup dan berdo’a” ungkapnya.

M.Qosim dan Dokter Alif dalam programnya telah menyiapkan langkah nyata dengan menawarkan instrumen pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat multi sektor melalui sepuluh kartu yang telah dilaunching.

10 kartu itu diantaranya, Kartu Gresik Perisai (perempuan mandiri dan berdaya saing), Kartu Petani Bangkit, Kartu Nelayan Bangkit, Kartu Gresik Faham, Kartu Gresik Yes (Yatim Sekolah), Kartu Guru Swasta Bangkit, Kartu Petambak Bangkit, Kartu UMKM Bangkit, Kartu Pemuda Bangkit, dan Kartu Peternak Bangkit.

“Sepuluh kartu itu wujud komitmen kami melalui langkah praktis untuk mewujudkan Gresik yang religius, sehat, berkelanjutan, sejahtera untuk semua. 10 sektor yang terwakili dalam 10 kartu itulah komponen masyarakat Gresik yang akan mendapatkan manfaat dan pelayanan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”urai Pak Qosim.

Untuk kelancaran debat kandidat nanti malam, Pak Qosim meminta masyarakat, pendukung, keluarga dan rekan-rekannya untuk mendoakan agar apa yang menjadi program nyata dan terukur pasangan Qosim-Alif dapat difahami masyarakat Gresik.

“Mohon doa restu keluarga, rekan-rekan pendukung dan warga Gresik, agar Debat Kandidat nanti berlangsung lancar dan berkualitas,” tandasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar