Politik Pemerintahan

Jelang Buka Puasa, Anggota DPRD Cantik Ini Bagi Takjil

Kediri (beritajatim.com) – Menjelang waktu berbuka puasa, ratusan paket takjil dibagikan oleh anggota DPRD Kota Kediri Regina Nadya Suwono kepada masyarakat. Mbak Rere, panggilan akrabnya mengaku pembagian takjil ini dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan.

“Memang mau langsung turun ke dapil untuk membagikan buka puasa untuk masyarakat sekitar khususnya, di Ngadirejo setiap jumat, menjadi program reguler tiap minggu,” kata Mbak Rere sambil menyerahkan takjil kepada takmir musala.

Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menambahkan, pembagian takjil dilaksanakan di beberapa titik rumah ibadah di Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri yang menjadi Daerah Pemilihannya (Dapil). Diantaranya, di Langgar Nurul Jadid, Musala Al-Muttaqim dan Musala Al-Asraff.

“Biasanya tim yang turun, tetapi kali ini saya juga pengen langsung melihat. Sekalian silaturahmi dengan yang ada di musala. Harapannya bisa terjadi silatrahmi yang baik antara saya dan masyarakat. Bisa lebih akur lagi dengan kegiatan seperti ini, dengan tokoh-tokoh masyarakat sekitar juga. Paling tidak bisa membantu keguyub rukunan masyarakat sekitar,” imbuh perempuan berparas cantik yang kini berusia 25 tahun ini.

Sarjana jurusan public relation di Australia ini menyampaikan, selama Ramadan, banyak kegiatan yang ia lakukan di tengah-tengah masyarakat. Terakhir, dia berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Kediri untuk senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Pesan saya, sedikit lagi Idul Fitri, saya harapkan masyarakat tetap menjaga imunitas di musim covid-19. Berpuasa ini dijadikan amal ibadah. Meskipun berpuasa, tetap menjaga kesehatan makan-makanan yang bergizi dan sering beresedakah untuk sesama,” tutupnya. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar