Politik Pemerintahan

JATMAN Kabupaten Malang Imbau Umat Tak Terpancing People Power

Malang (beritajatim.com) – Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) Kabupaten Malang, tegas menolak adanya gerakan people power pasca Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Seketaris JATMAN Kabupaten Malang, Gus Syafaat Muhammad, Jumat (17/5/2019) siang. Kata Gus Syafaat, pihaknya menghimbau seluruh jamaah, tidak terpancing dan terprovokasi berita-berita diluar soal people power.

“Kami menolak gerakan people power dalam rangka tidak menerima hasil dari keputusan KPU. Oleh karenanya, kami menghimbau pada jamaah agar tidak terprovokasi, tidak terpancing dengan berita-berita yang diluar,” tegas Gus Syafaat.

Menurutnya, seluruh pihak hendaknya menghargai hasil Pilpres yang sudah diputuskan KPU. “Kita percayakan proses demokrasi pada petugas-petugas yang memang sudah di putuskan KPU. Karena KPU yang paling berkompeten dalam hal ini,” terangnya.

Gus Syafaat mengajak seluruh jamaah Jatman tidak terpancing oleh ksbar gerakan rakyat seperti people power. “Mari kita berdoa, mudah-mudahan bangsa kita senantiasa mendapatkan pertolongan dan dilindungi Allah SWT,” Gus Syafaat mengakhiri. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar