Politik Pemerintahan

Jarmunu Sidoarjo Bergerak Kumpulkan Suara untuk Gus Muhdlor – Subandi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Setelah menyatakan dukungan ke pasangan Cabup dan Cawabup dari PKB H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi, relawan Jaringan Muda Nahdlatul Ulama (Jarmunu) langsung tancap gas melakukan pertemuan intensif dan kordinasi lintas kecamatan.

Jarmunu Kordinator Daerah (Korda) Kab. Sidoarjo Abdul Mughis mengatakan, untuk menghadapi Pilkada Sidoarjo 2020, arahan pilihan dalam menyalurkan aspirasi politik, semua korcam dan kordes menyepakati dukungannya untuk paslon nomor 2 Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi).

“Karena pilihan pas, dalam Pilkada Sidoarjo 2020, aspirasi politik kami berikan kepada pasangan muda, Gus Muhdlor – Subandi,” katanya usai pertemuan dengan Relawan Jarmunu Korcam Candi di Kedai Bimbom Sungon Kec. Sidoarjo, Minggu (4/10/2020).

Arahan dan tugas Jarmunu untuk korcam sampai kordes sudah jelas, selain merekrut suara dengan konsep sosialisasi 17 program pasangan Sidoarjo MAS yang ada. “Jika 17 program Gus Muhdlor – Subandi sudah sampai di diri masyarakat, saya yakin masyatakat akan mantap memilih pasangan calon dua pemuda ini (Gus Muhdlor – Subandi),” papar mantan aktivis PMII Sidoarjo itu.

Jarmunu Korcam Candi Izzudin Khafi menambahkan, setelah ada arahan dari Korda Sidoarjo, Korcam Candi langsung merapatkan barisan bergerak secara intensif melakukan kordinasi di Kecamatan Candi, sebagai langkah cerdas untuk meneruskan arahan tersebut.

“Jarmunu Korcam Candi siap membackup untuk memenangkan pasangan nomor 2, Gus Muhdlor – Subandi. Kita muda, kita cerdas dan kita pilih yang muda,” urainya dengan mengucapkan slogan Jarmunu untuk Pilkada Sidoarjo 2020 ini.

 

Izzuddin menambahkan, langkah yang dilakukan saat ini adalah kordinasi menyebar. Jarmunu yang ada di desa-desa berkordinasi dengan relawan Gus Muhdlor – Subandi di tingkat dusun, RW serta RT.

“Jarmunu tingkat desa mengembang dengan berkordinasi relawan bentukan Gus Muhdlor – Subandi tingkat RT dan RW. Dari tingkat tersebut, sampai ada suara atau segmen yang belum tersentuh relawan, Jarmunu bertugas untuk merekrut suara tersebut menyatukan persepsi dan aspirasi untuk memenangkan Gus Muhdlor – Subandi,” urainya.

Sementara itu, Cawabup H. Subandi mengatakan, mengapresiasi langkah kordinasi untuk pemenangan paslon Sidoarjo MAS ini. Ia berharap barisan mantan relawan Khofifah-Emil Dardak dalam Pilgub Jatim 2018 itu menambah amunisi riil dalam mendulang suara di Pilkada Sidoarjo 2020 9 Desember mendatang.

“Saya mengapresiasi kalangan muda yang sefaham dan senafas dengan 17 program Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi) dalam membangun Sidoarjo kedepan,” terangnya.

Mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo itu berharap, dengan banyaknya dukungan dari kalangan muda dan lainnya, bisa semakin dekat untuk mewujudkan Sidoarjo tetap berwarna hijau. “Semoga dukungan ini menjadikan kenyataan Gus Muhdlor dan saya wakilnya bisa duduk di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo,” imbuhnya dengan mengamini. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar