Politik Pemerintahan

Mantan Relawan Khofifah - Emil

Jarmunu dan Sahabat Khofifah Siap Menangkan Gus Muhdlor – Subandi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jaringan Muda Nahdlatu Ulama’ (Jarmunu), mantan relawan Gubernur Jatim Khofifah – Emil 2018 sektor pemuda, terus solid mendukung Paslon nomor 2, H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi.

Jarmunu Kordinator Daerah (Korda) Kab. Sidoarjo Abdul Mughis menyampaikan bahwa selain Jarmunu dari sektor pemuda NU, Sahabat Khofifah yang juga mantan relawan di Pilgub Jatim 2018, saat ini turut merapatkan barisan mendukung Paslon PKB yang sama-sama putraa daerah tersebut.

“Jarmunu dan Sahabat Khofifah, yang sama-sama manrtan relawan Khofifah-Emil juga mendukung Paslon Gus Muhdlor – H. Subandi,” kata Mughis di Posko Pemenangan Gus Muhdlor, Selasa (13/10/2020).

Mughis menyatakan, untuk memenangkan paslon yang didukungnya, Korda Jarmunu Sidoarjo akan terus bergerak ke sektor kecamatan-kecamatan sebagai ikhtiar untuk kemenangan Paslon 2.

“Jarmunu mentargetkan kemenangan Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi) meliputi Kecamatan Waru, Gedangan, Buduran, Sedati dan Kecamatan Sidoarjo,” lanjut Mughis merinci.

Sebagai bekal persiapan pertemuan di tingkat kecamatan, dalam pekan ini jarmunu juga menyiapkan 100 kaos untuk perwakilan kordinator kecamatan. se-Kab. Sidoarjo.

Fatihul Faizun dari Sahabat Khofifah menjelaskan, untuk strategi pemenangan Gus Muhdlor – Subandi yang dibangun bersama Jamunu, hampir sama dengan setrategi saat dalam membela Cagub Jatim Khofifah-Emil di tahun 2018.

“Soboh tonggo, kepung kampung (bersosialisasi dengan tetangga dengan mengelilingi kampung),” jelasnya.

Pasalnya, tambah Ketua IKA PMII Sidoarjo itu, insya Allah dengan gaya seperti ini, apa yang menjadi visi misi calon akan bisa langsung tersampaikan ke masyarakat.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader dan kordinator Jarmunu termasuk Sahabat Khofifah, tidak boleh kendor dan harus melakukan gerakan-gerakan yang positif hingga kemenangan paslon nomor 2 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

“Karena dengan kemenangan Paslon 2 ini, insya Allah juga akan menjadi kemenangan pembaruan bagi masyarakat menuju Sidoarjo lebih maju dan berkembang. Dan itulah nanti menjadi kemenangan bagi seluruh kader muda sebagai generasi penerus,” sebut pria yang akrap di sapa Paijo tersebut. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar