Politik Pemerintahan

Janjikan Tunjangan Kinerja untuk ASN, MA-Muji: ASN Bagian dari Kami

Machfud Arifin Calon Wali Kota Surabaya 2020-2024

Surabaya (beritajatim.com) – Pasangan Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin dan Calon Wakil Walikota Surabaya Mujiaman, memiliki kepedulian tinggi terhadap seluruh lapisan masyarakat di Kota Pahlawan. Tidak terkecuali masyarakat yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Untuk itu, pasangan pemimpin ini berkomitmen menyalurkan tunjangan kepada ASN Kota Surabaya jika diberikan amanah sebagai pemimpin pemerintahan Kota Pahlawan.

“Tunjangan kinerja ini tetap akan kami berikan kepada para ASN, mereka termasuk masyarakat yang harus dipedulikan kesejahteraannya dan akan menjadi bagian dari kami ketika nanti diberikan amanah untuk menjadi pemimpin pemerintahan Kota Surabaya,” ujar Cak Machfud.

Lebih lanjut, Cak Machfud menjelaskan ASN tidak hanya akan diberikan tunjangan kinerja namun juga memiliki jenjang karir yang jelas sesuai dengan keahlian. Dengan ini diharapkan agar berbagai posisi yang selama ini diisi oleh pelaksana teknis (plt) atau pelaksana harian (plh) di lingkungan pemkot Surabaya dapat segera terisi.

Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman

Kekosongan posisi di lingkungan pemkot Surabaya ini tentunya akan berdampak kepada pelayanan masyarakat. Oleh karena itu, posisi yang kosong akan segera di isi oleh ASN yang berkompeten di bidangnya.

“Yang kita utamakan adalah pelayanan terhadap masyarakat, kalau posisi yang kosong terus-terusan kosong pelayanan bisa kurang maksimal karena itu ASN yang berkompeten akan kita berdayakan untuk mengisi berbagai posisi kosong, dengan ini tentunya tunjangan juga akan meningkat,” tutur Cak Machfud.

Mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf ini mengatakan dengan tidak mengesampingkan kesejahteraan ASN pelayanan terhadap masyarakat juga akan lebih meningkat dari sebelumnya. Dengan demikian ia optimis dengan bersinergi dengan para ASN di lingkungan pemkot, Surabaya akan menjadi lebih maju dari sebelumnya.

“Kami tidak bisa mewujudkan The Next Level Surabaya tanpa bersinergi dengan ASN kita, mereka pasti akan kami pedulikan dan berdayakan sesuai kemampuannya. Insya Allah dengan bersama-sama Surabaya yang kita inginkan bersama dapat terwujud di masa mendatang,” pungkas Cak Machfud. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar