Politik Pemerintahan

Warga Karang Rejo Siap Menangkan Kiai Ma’ruf Amin, PKB, dan Fandi Utomo

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan terhadap Caleg DPR RI, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3, Ir. Fandi Utomo, terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Jamaah Istighosah Tombo Ati Karang Rejo, Surabaya.

Ketua Jamaah Istighosah Tombo Ati H. Khusnan menjelaskan, dukungan terhadap Fandi Utomo didasarkan pada kesamaan karena berasal dari kalangan Nahdhatul ulama.

“Ya alhamdulillah, daerah jamaah yang ada disini itu kan sama-sama Nahdliyin, jadi ya klop, dan para jamaah itu antusias waktu pak Fandi datang silaturrahmi,” jelasnya saat ditemui di Kantor Yayasan Darul Ilmi, Jalan Karang Rejo Sawah 1 nomor 1-3, Sabtu (23/2/2019) malam.

Menurutnya, sosok Fandi Utomo adalah sosok tokoh muslim yang telah sangat dikenal oleh masyarakat dan dapat seorang tokoh NU yang baik. “Alhamdulillah beliau itu seorang muslim, terus ada kesamaan dengan jamaah lainnya terutama juga Nahdliyin, jadi nyambung tapi dimana-mana lihat banyak bannernya pak Fandi, jadi ya telah dikenal,” urai pria yang akrab disapa Abah Khusnan ini.

Ia pun mengaku akan berusaha menghimpun seluruh kekuatan dari para jamaah agar mampu meraih suara sebanyak-banyaknya dan berharap jika nantinya Fandi Utomo terpilih dapat menjaga amanah sebagai anggota legislatif yang selalu berpihak kepada rakyat. “Mudah-mudahan terlaksana menjadi anggota DPR RI dan amanah terhadap jamaah Islam NU,” tuturnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Jamaah Yasin Tahlil Tombo Ati, Fandi berpesab kepada seluruh jamaah agar memilih Kiai Ma’ruf sebagai calon presiden pendamping Joko widodo di Pilpres 2019. Selain itu ia juga berpesan agar para jamaah agar membantu PKB agar meraih suara sebanyak-banyaknya dalam pileg mendatang. “Jangan lupa memilih Kiai Ma’ruf Amin dalan pilpres dan bantu menangkan PKB dalam pilegnya,” tutur Fandi. (ifw/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar