Politik Pemerintahan

Jadi Tempat Rehabilitasi Pasien Covid-19, Bupati Gresik Cek Kesiapan Stadion Gejos

Gresik (beritajatim.com) – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Dandim 0817 Letkol Inf Budi Handoko dan Kapolres AKBP Arief Fitrianto serta Satgas Covid-19 mengecek kesiapan Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) sebagai tempat rehabilitasi pasien Covid-19.

Ketiga pucuk dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Gresik itu mengecek di ruang isolasi Stadion Gejos. “Kami sidak ke Stadion Gejos guna memastikan sebagai tempat rehabilitasi pasien Covid-19,” ujar Sambari, Jumat (17/09/2020).

Sesuai rencana Stadion Gejos yang dilengkapi kamar tidur, kamar mandi, ruang istirahat tenaga medis, dan area berjemur dipersiapkan sebagai tempat perawatan medis akibat over load-nya kapasitas rumah sakit. “Di Stadion Gejos itu juga dilengkapi kamar tidur pasien, kamar mandi, serta 140 tempat tidur,” kata Sambari.

Sesuai jadwal Minggu (20/7) akan dilaksanakan geladi bersih penerimaan pasien Covid-19 di ruang isolasi Stadion Gejos. Bahkan, dua petinggi dari Jawa Timur yakni Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim akan diundang untuk melihat perpindahan pasien tersebut. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar