Politik Pemerintahan

Jadi Korban Laka Tol Cipali, Ketua PCNU Sumenep Dirawat di Cirebon

Sumenep (beritajatim.com) – Ketua PCNU Sumenep, Panji Taufik, menjadi salah satu korban luka dalam kecelakaan di Tol Cipali, Majalengka, Jumat (31/01/2020).

“Kami memang mendapat informasi kalau bus yang dinaiki Pak Panji mengalami kecelakaan, dan beliau mengalami luka-luka,” kata Ketua GP Ansor Sumenep, M. Muhri Zen.

Ia menuturkan, berdasarkan informasi dari keluarga, Ketua PC NU Sumenep tersebut mengalami patah tulang paha, dan sekarang tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon.

“Begitu mendengar kabar, keluarga Pak Panji langsung berangkat ke Cirebon. Saat ini sudah berada di rumah sakit untuk mendampingi Pak Panji,” paparnya.

Kecelakaan di jalan Tol Cipali antara Palimanan – Cikopo tepatnya di KM.164.00 Jalur B Kabupaten Majalengka, terjadi antara truk tronton Hino nopol AE 8554 UK dengan bus pariwisata TRAC B 7844 FAA.

Kecelakaan itu berawal ketika bus pariwisata yang dikemudikan Risang Wardhana melaju dari arah Palimanan menuju ke Cikopo. Sampai di TKP, pengemudi diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk tronton yang dikemudikan Umbarno.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi, kondektur, dan sejuah penumpang bus pariwisata mengalami luka-luka. Korban kemudian dibawa dan dirawat intensif di RSU Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon.

“Untuk kondisi lebih detil Pak Panji, mohon maaf, keluarga keberatan untuk dipublish. Mohon doanya saja untuk beliau,” ujar Muhri. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar