Politik Pemerintahan

Jadi Cawabup, Sugirah Makin Mesra dengan Ipuk Fiestiandani

Banyuwangi (beritajatim.com) – DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menjatuhkan pilihan kepada kadernya, H. Sugirah sebagai calon wakil bupati Banyuwangi. Ia akan mendampingi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas sebagai calon bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

Usai diumumkan sebagai pendamping Ipuk, Sugirah mengaku telah intens berkomunikasi. Terlebih soal rencana ke depan bersama membangun Banyuwangi lebih baik.

“Saya menjalankan amanat yang diberikan partai, karena saya orang partai. Dan saya akan tegak lurus untuk bergerak, karena kita tahu PDI Perjuangan merupkan partai pegerakan, dan inilah yang kita lakukan ke depan untuk mensejahterakan rakyat,” kata Sugirah, Senin (6/7/2020).

Sugirah mengaku mulai intens menjalin kedekatan komunikasi dengan pasangannya dalam Pilkada mendatang. Pihaknya juga akan menempatkan sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai wakil bupati.

“Ya, kita sudah intens berkomunikasi, kita akan saling melengkapi. Karena semua ada kekurangan dan kelebihan. Dan kelebihan ini yang akan kita sandingkan untuk membangun Banyuwangi lebih baik,” pungkasnya. (rin/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar