Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Istri Bupati Gresik Minta PKK Dukung BIAN Demi Tekan Hepatitis Akut

Gresik (beritajatim.com) – Istri Bupati Gresik, Nurul Haromaini Ali Fandi Akhmad Yani hadiri acara Halal Bihalal sekaligus pertemuan rutin bersama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP), Tim Penggerak PKK, Dinas Pertanian Kabupaten Gresik di Pendopo (18/5/2022).

Ning Nurul meminta kepada Tim Penggerak PKK untuk berperan aktif mensosialisasikan kegiatan Badan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang akan dilakukan di wilayah Jawa dan Bali, selain itu dengan maraknya pemberitaan terkait “Hepatitis” dia juga menghimbau untuk memberikan proteksi kepada anak-anak dengan mengurangi bermain dan berenang di tempat umum dan menyarankan untuk rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Dalam kesempatan terakhir Istri orang nomor satu Kabupaten Gresik ini menjelaskan juga perkembangan perlombaan PKK tingkat Provinsi, Ning Nurul mengatakan Kabupaten Gresik masuk 14 besar lomba desa dan lomba 10 program pokok PKK.

Kabupaten Gresik diwakili Desa Banjarsari Kecamatan Cerme sudah melaksanakan paparan di Provinsi dan semoga hasilnya bisa membawa yang terbaik untuk Kabupaten Gresik,” tutup Ning Nurul.[adv]


Apa Reaksi Anda?

Komentar