Politik Pemerintahan

Ipuk – Sugirah Siapkan Program Kerja dan Rangkaian Kampanye

Banyuwangi (beritajatim.com) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah resmi menyandang nomor urut 2 dalam Pilkada 2020 mendatang. Nomor itu bakal menjadi identitas pasangan ini selama masa tahapan pemilu.

Ipuk menyebut, setelah menyelesaikan tahapan ini, pihaknya telah menyiapkan berbagai program kerja dan rangkaian kampanye.

“Juga kami sudah siapkan rangkaian kampanye edukatif dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Ipuk, Rabu (24/9/2020).

Sebelum menuju acara pengambilan nomor urut, Ipuk dan Sugirah menggelar doa dan salawatan bersama serta menyantuni anak yatim di kediaman pribadinya.

Bagi Ipuk, menyantuni anak yatim menjadi doa yang ampuh dan penuh berkah. Itulah yang membuat seluruh kegiatan yang diinisiasi Ipuk, mulai dari PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah, dan sebagainya, selalu diminta olehnya untuk didahului dengan menyantuni anak yatim.

Selain anak yatim dan dhuafa, Ipuk juga mendapat selamat dari para tetangga. Selama ini di lingkungan Kebalenan, Ipuk sering mengundang para tetangga saat ada kegiatan atau hanya untuk sekadar makan bersama.

Bahkan saat hendak mendaftar sebagai calon Bupati Banyuwangi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), perempuan yang pernah studi pengembangan sektor kreatif di Korea Selatan itu mengawali dengan meminta doa restu dan berpamitan kepada para tetangganya. [rin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar