Politik Pemerintahan

Ipuk – Sugirah Klaim Menang, Timses 01: Tunggu Real Count

Banyuwangi (beritajatim.com) – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Banyuwangi nomor urut 1, Taufik Hidayat menanggapi deklarasi kemenangan yang dilakukan oleh paslon nomor urut 2 Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar.

“Jadi silahkan saja, tapi kita tetap tunggu hasil real count,” kata dr. Taufik Hidayat dalam wawancara bersama sejumlah media, Rabu (9/12/2020).

Dirinya bersama tim sukses paslon 01 tidak muluk-muluk. Pasalnya, pihaknya mengklaim kemenangan yang diraih pasangan sebelah hanyalah sementara. “Kalau mereka mau itu ya silahkan, kan itu hasil quick count? Kami berpedoman hasil real count,” Ucapnya.

Kendati demikian, pihaknya tetap optimis jika pasangan yang didukungnya bakal meraih yang terbaik. “Kita tetap optimis pasti menang,” katanya.

Sejauh ini, tim paslon 01 telah mencatat adanya sejumlah temuan pelanggaran yang dilakukan oleh paslon 02. Meski demikian, pihak tim sukses enggan membeberkan adanya fakta tersebut.

“Kita masih bersama-sama dengan tim mengkaji dan mempelajari bersama tim sukses. Kita belum bisa menyampaikan karena ini masih kita pelajari. Yang pasti ada,” pungkasnya. [rin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar